selamat datang di linkaranmusik

Senin, 21 Desember 2009

musik adalah sesuatu yang sangat universal. bisa dipastikan tidak ada satu pun orang yang tidak mengenal musik. musik bagi sebagian orang dianggap mampu mengobati kerinduan, manghilangkan kesedihan, menenangkan jiwa, dan berbagai hal lain yang tentu berbeda bagi pribadi yang berbeda pula.

di blog ini saya mencoba untuk menyajikan sesuatu yang mudah-mudahan bermanfaat bagi banyak orang terutama para netter. saya mencoba untuk mengumpulkan link-link untuk download musik/file MP3 yang berseliweran di dunia maya. sebagian besar link yang saya sajikan bukanlah file hasil upload-an linkaranmusi. dan dengan segala ketebatasan saya untuk sementara link-link yang saya kumpulkan tersebut masih terbatas pada MP3/musik indonesia.
mudah-mudahan apa yang saya persembahkan ini berkenan di hati banyak orang. dan tak lupa saya meberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para uploader yang yang tak bisa saya sebuatkan satu persatu

terima kasih telah berkunjung ke blog yang sederhana ini
team linkaranmusik.blogspot.com

0 komentar: